Thursday 12 September 2019

Mantan Kiper MU Menolak Tawaran Untuk Menjadi Direktur Klub


Mantan Kiper MU Menolak Tawaran Untuk Menjadi Direktur Klub – Mantan kiper dari MU yakni Edwin Van der Sar memiliki peluang yang cukup besar untuk menjabat sebagai direktur pada sepak bola di Manchester United, namun terlihat bahwa Van der Sar belum memiliki niat untuk kembali kepada The Red Devils.

Mantan kiper Timnas Belanda itu dulu pernah menjadi bagian dari Skuat Manchester Utd sebelum David de Gea, dan Van der Sar merupakan bagian benteng terakhir dari barisan pertahanan Red Devils.

Van der Sar pun telah memberikan banyak gelar juara untuk The Red Devils, beberapa di antaranya yakni empat trophy Premier League dan satu gelar Juara Champions League.

Pria yang kini berusia 48 tahun itu dinilai sedang sukses menjalani karier di bidang manajerial, dan sukses menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam. Dan Manchester Utd pun tertarik ingin menggunakan jasanya.

Seperti yang diketahui Manchester Utd kini sedang menyusun ulang jajaran manajerial klubnya. Dan sedang mengincar seorang direktur sepak bola, agar dapat mengelola klub lebih lincah pada bursa transfer dan pembinaan pemain.

Ada beberapa kandidat yang masuk dalam incaran The Red Devils, namun hanya ada dua nama yang disebutkan kedua nama ini lebih favorit yakni Rio Ferdinand dan Edwin Van der Sar, namun sayangnya Van der Sar telah menolak kemungkinan untuk kembali ke MU.

Berikut tegasnya “Tidak, untuk saat ini saya sedang fokus pada pekerjaan saya selaku chief executive office (CEO) di Ajax Amsterdam. Kami telah melalui tahun yang fantastis di Eropa tahun lalu, dan juga memenangkan liga di Belanda” dikutip dari Goal International.

“Kami ingin Ajax berada pada lebih tertinggi di Eropa dan memastikan kami kembali pada tim Elite. Itulah yang sedang kami kerjakan”paparnya.

Dan dengan jabatan nya sebagai CEO di Ajax Amsterdam, Edwin Van der Sar menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Dia ditunjuk sebagai otak dibalik kesuksesan Ajax saat menembus ke semifinal Champions League dan juga menjadi juara pada Eredivisie Belanda musim lalu.

Mantan kiper MU itu mengaku sedang menikmati waktunya di Ajax. Dan tetap ingin memastikan bahwa ia ingin memastikan tim nya memiliki kesempatan terbaik untuk berada pada tim Elite.

Berikut adalah informasi Situs Agen Bola Terpercaya bagi anda yang sedang mencari situs yang terpercaya,berarti anda sudah tepat berada disini,karena dari situs Agen Bola Terpercaya adalah situs yang bertangung jawab atas kemenangan membernya berapapun kemenangan anda miliki.dari sini akan kami tawarkan kemenangan tanpa batas untuk anda yang mencari keberuntungan. Terimakasih karena telah berkunjung di halaman ini.

No comments:

Post a Comment